Wednesday, April 15, 2009

Gratis Telepon Ke nomor XL Via Wartel

Gratis Telepon Ke nomor XL Via Wartel





------------------------------------------------------

Author : ~Kept being secreet~

Contact : RA.Alexandria@Yahoo.com

CopyLEFT (c) 2006 www.spyrozone.net All Rights Reserved

» 17/09/2006 02:51:10 WIB

------------------------------------------------------



.oO0 : Note : 0Oo.

Trik ini masih berlaku hingga saat artikel ini diterbitkan (17 September 2006)

-----------------



Pada suatu malam yang lumayan dingin, saya baru saja pulang dari ospek. Peraturan Ospek ialah dilarang bawa kendaraan ke kampus. Sebagai solusinya saya meminta teman satu kos-kosan untuk menjemput saya ke kampus dengan cara menelpon dari wartel. Kebetulan teman saya pakai XL.

Surprize… setelah saya menelpon, ternyata pada billing tertera 0 rupiah. Sang penjaga wartel berkata “Gak nyambung yach mas...” Langsung aja kujawab “Iya nich...”. hihihi.. padahal tadi udah sempet nyambung.

Awalnya saya kira semua itu Cuma kebetulan, besoknya saya coba lagi.. coba lagi.. dan coba lagi.. ternyata bener-bener GRATIS!! Gimana caranya?



1. Angkat gagang telepon dan tekan nomor tujuan.

2. Begitu nyambung, cepet-cepet bicara, kurang lebih 7 detik (tapi kayaknya lebih dech..) Perhatikan saat kamu bicara, pada indicator billing di hadapan kamu belum tertera pulsa, statusnya masih “panggil”. Jadi, kamu harus pinter-pinter membagi kalimat. Misalnya gini, saat nelpon kamu ngomong 3 kalimat, trus tutup teleponnya. Hubungi lagi.. ngomong lagi 3 kalimat lalu tutup teleponnya. Begitu seterusnya hingga pesan kamu ke teman kamu tersampaikan dan dimengerti sepenuhnya.

3. Segera tutup gagang telepon, ingat yach, pastikan saat kamu menutup gagang telepon status pada indicator di hadapan kamu harus masih status panggil (masih tertera nomor tujuan, belum tertera pulsa).

4. Selamat mencoba… ^_^

No comments:

Post a Comment